Titian Karir Terpadu ITB: Buka Peluang Karir di Berbagai Sektor

Oleh Muhammad Hanif

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id - Dalam rangka memberikan informasi peluang karir secara terpadu, ITB Career Center akan menyelenggarakan Titian Karir Terpadu ITB pada Jumat hingga Minggu (25-27/05/12). Kegiatan tersebut akan dihelat di Aula Barat dan Aula Timur ITB, dengan menyajikan presentasi dari perusahaan-perusahaan ternama nasional dan juga multinasional di Indonesia dan juga menjadi ajang rekrutmen bagi perusahaan.
"Ada sekitar 51 perusahaan yang akan memberikan persentasi dan mengisi booth-booth Titian Karir Terpadu," ungkap Bambang Setiabudi, Ketua Panitia Titian Karir Terpadu ITB.

Sebagai pembuka acara, akan memberikan sambutan Rektor ITB, Prof. Dr. Akhmaloka, Direktur Pertamina Karen Agustiawan, dan juga Direktur PT Pelabuhan Indonesia II (IPC) R. J. Lino. Selain itu sesi sambutan juga diisi oleh Ketua Panitia Titian Karir Terpadu dan juga akan ada penampilan dari unit kemahasiswaan di ITB.

Peserta Titian Karir Terpadu ITB berasal dari berbagai kalangan seperti, mahasiswa, alumni, dan karyawan. Untuk penyelenggaraan kali ini, pemesanan tiket sudah dibuka sejak seminggu yang lalu (14/05/12). Penjualan tiket dilakukan di karir.itb.ac.id/titiankarir dan juga secara langsung di kantor Career Center ITB.

Perusahaan-perusahaan yang akan mengisi sesi persentasi pada Titian Karir Terpadu ini diantaranya PT Pertamina, PT Pelabuhan Indonesia II (IPC), BNI, Total E & P, PT XL Axiata, PT Bursa Efek Indonesia, PT Freeport, PT Adaro Energy, dan lain-lain. Lebih lengkap mengenai perusahaan dan jadwal presentasinya dapat dilihat di http://karir.itb.ac.id/titiankarir/jadwal.php.

Berbeda dengan Titian Karir Terpadu yang rutin dilaksanakan pada Oktober tiap tahunnya, Titian Karir Terpadu pada tahun ini akan diselenggarakan pada bulan Mei di Aula Barat dan Aula Timur ITB. Informasi mengenai acara ini dapat diakses di http://karir.itb.ac.id, Twitter @ITBCareerCenter, dan Facebook: ITB Career Center.

scan for download