Tim Voli Putra ITB Berhasil Masuk Final Unpar Cup

Oleh

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id – Setelah Jumat (7/9) siang berhasil mengalahkan Tim Voli Universitas Pelita Harapan Jakarta pada babak semifinal dengan skor 3-2, akhirnya Tim Voli Putra ITB berhasil masuk ke babak final Unpar Cup. Final Unpar Cup akan diadakan pada hari Sabtu (8/9) pukul 14.00 wib bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Parahyangan. Pada final nanti, Tim Voli Putra ITB akan berhadapan dengan Tim Voli Atmajaya Jakarta.
Sebelumnya, Tim Voli ITB sempat bertemu dengan Tim Voli Atmajaya pada babak penyisihan, dan Tim Voli ITB dikalahkan dengan skor 0-3. Pada pertandingan penyisihan lainnya, Tim Voli ITB berhasil mengalahkan Tim Voli Politeknik Bandung dengan skor 3-1.
Unpar Cup merupakan invitasi bola voli putra maupun putri se-Jawa Barat dan DKI Jakarta. Event tahunan ini memang diadakan setiap bulan September. Dan pada tahun 2006 lalu, posisi juara I diraih oleh Tim Bola Voli Atmajaya. “Tim Voli Atmajaya selalu menjadi juara bertahan pada tahun-tahun sebelumnya,” kata Raka, Menteri Pemuda dan Olah Raga Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB
Mengingat Tim Voli ITB akan berhadapan dengan lawan yang cukup tangguh, butuh persiapan yang lebih matang untuk menghadapi final nanti. Saat ditanya apakah Tim ITB sudah siap menghadapi final, Raka menjawab, “Lihat saja nanti.”
Dalam rangka menghadiri babak final nanti, Departemen Olah Raga Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB memfasilitasi mahasiswa yang ingin berpartisipasi menjadi supporter untuk berkumpul di Gerbang Ganesha ITB pukul 12.00 wib dan akan berangkat bersama-sama menggunakan bus ITB.

scan for download