Kolaborasi ITB Career Center dan Tugu Insurance Hadirkan Peluang Karier Berkualitas

Oleh Anggun Nindita

Editor Anggun Nindita

BANDUNG, itb.ac.id – ITB Career Center dan Tugu Insurance berkolaborasi menyelenggarakan Campus Roadshow di Auditorium Sains, Campus Center Timur, ITB Kampus Ganesha, Kamis (9/11/2023). Acara tersebut merupakan bagian dari serangkaian Professional Development Program (PDP Hiring) yang diselenggarakan Tugu Insurance.

Professional Development Program (PDP) merupakan program pendidikan dan pelatihan selama satu tahun. Tujuannya membina para profesional muda yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan di berbagai bidang di Tugu Insurance.

Program tersebut melalui lima tahapan seleksi ketat, yakni Administrative Selection, Assessment & English Test, Presentation (Video Interview), Medical Check Up, dan Panel Interview.

Dalam Campus Roadshow di ITB sendiri digelar talkshow "Empowering Career to New Heights: Best Home for Professional Growth". Saat sesi Talkshow Culture & People Relation Dept Head Tugu Insurance, Apriyandi, menjelaskan bahwa perusahaan tersebut memiliki core values yang diwujudkan dalam akronim AKHLAK, yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Hal ini menunjukkan komitmen dalam membangun budaya perusahaan yang kuat dan berorientasi pada integritas serta kolaborasi.

Selain itu, Tugu Insurance memiliki kultur yang mendukung karyawan menjaga keseimbangan menjalankan perannya di dalam maupun di luar pekerjaan. Melalui berbagai kegiatan internal perusahaan, Tugu Insurance memberikan wadah bagi karyawan menyalurkan minat, bakat, dan hobinya, salah satunya dengan adanya fasilitas lapangan tenis yang dapat dimanfaatkan oleh karyawan.

Campus Roadshow ini memberikan kesempatan berharga bagi mahasiswa dan pencari kerja untuk memahami lebih dalam tentang Tugu Insurance, peluang karier yang ditawarkan, serta budaya perusahaan yang memadukan profesionalisme dan kehidupan pribadi yang seimbang. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi para calon profesional yang ingin bergabung dengan perusahaan yang komitmen terhadap pertumbuhan dan kesejahteraan karyawan mereka.

Reporter: Satria Octavianus Nababan (Teknik Informatika, 2021)

Editor: M. Naufal Hafizh


scan for download