Donor Darah SBM

Oleh

Editor -

Menjawab masa depan yang penuh tantangan, mahasiswa Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB dituntut untuk senantiasa mengembangkan kemampuan kepemimpinannya. Tidak hanya secara teroretis, tetapi juga dalam penerapan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, dalam mata kuliah "Leadership", mereka diberi tugas untuk mengadakan suatu kegiatan yang dapat memberi manfaat sosial kepada sesama.

Aziza Iskandar lantas mengadakan acara donor darah, bekerja sama dengan pihak PMI Bandung. Acara berlangsung pada hari Senin, 18 Desember 2006 di Student Lounge SBM ITB dari siang hingga sore hari. Pendonor terdiri atas mahasiswa ITB dari berbagai jurusan, staf dari SBM, dan lain-lain.

Sebagai penyelenggara acara, Aziza mengaku puas dengan acara ini. Selain karena tuntutan tugas, ia dapat memberikan suatu wadah bagi warga ITB untuk turut berbagi dengan sesama. Selama persiapan acara, ia mengaku tidak ada kendala yang cukup berarti hingga pelaksanaannya. Ia juga berharap, acara semacam ini dapat terus dikembangkan di kemudian hari selain untuk memenuhi tugas.

scan for download