Berita / Utama

Pameran ''Love Letter'' oleh Mahasiswa FSRD ITB

kristiono - Selasa, 16 Juni 2009, 14:02:37
BANDUNG, itb.ac.id - Pameran "Love Letter" karya bersama mahasiswa FSRD ITB Program Studi Seni Rupa yang dilaksanakan sejak Rabu, 9 Juni 2009 direncanakan berakhir hari ini. Love Letter memamerkan hasil karya perupa muda, para mahasiswa Program Studi Seni Rupa angkatan 2005. Pameran selama satu minggu ini dilaksanakan di Rumah Buku, Jl.  Hegarmanah 52 Setiabudi Bandung.Mereka yang berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Angga Aditya, Artha Larasati, Harisma Trianggita, Leyla Aprilia, Oktianita Kusmugiarti, Putra Arya Besman, Windi Apriani dan Yahu Kusumaditya.

Love Letter merupakan pameran terbuka untuk umum. Pameran ini bertujuan untuk mewadahi para perupa dalam kegiatan berkesenian, sekaligus untuk memenuhi tugas mata kuliah Publikasi Karya.

Sebelumnya, pada 2-3 Juni, Mahasiswa Tahap Persiapan Bersama FSRD ITB, menyelenggarakan Pameran TPB FSRD ITB di Gedung Serbaguna ITB. Pameran yang merupakan pameran penjurusan ini bahkan diselingi dengan talkshow bertema "Siapa takut? Siapa Berani?" dengan pembicara Prof. Dr. Primadi Tabrani, Albert Yonathan Setyawan dan Enarldo Tadya Girardi.

FSRD ITB terhitung giat mendorong mahasiswanya untuk melakukan pameran. Pada berbagai kesempatan, seperti Dies Emas ITB beberapa waktu lalu mahasiswa FSRD ITB tak ketinggalan ikut meramaikan acara dengan memamerkan berbagai kreasinya.