Pembukaan Kampanye Pemilihan Presiden Keluarga Mahasiswa ITB

Oleh

Editor -

Sabut, 3 Maret 2007, kampanye calon presiden Keluarga Mahasiswa Teknik Industri resmi dibuka. Diawali dengan prosesi arak-arakan keliling kampus oleh kedua capres dan pendukungnya, arak-arakan berakhir di lapangan basket Campus Center. Pembukaan resmi ditandai dengan penyalaan obor oleh kedua capres.
Dalam kesempatan itu, kedua capres diberi kesempatan untuk melakukan orasi perdananya. Walaupun gerimis, keduanya tetap semangat berorasi untuk menarik dukungan. Bukan cuma orasi, keduanya juga ditantang untuk menyanyikan lagu kampus. Suasana pembukaan cukup menyenangkan walaupun diguyur hujan.
Sebagai penutup, band The Panas Dalam tampil dengan lagu-lagunya yang berlirik menggelitik. Walau ketika The Panas Dalam naik panggung hujan semakin deras dan meraka hanya membawakan 4 lagu, massa yang hadir cukup terhibur.
Hearing Perdana
Untuk kampanye selanjutnya, kedua capres diperbolehkan memasang baligo, poster atau menyebarkan leaflet. Selain itu mereka diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi misinya di depan teman-teman mahasiswa melalui hearing per zona.
Hearing pertama telah dilakukan hari ini, Senin, 5 Maret 2007 di lorong gedung Mekanika Tanah. Peserta hearing cukup antusias. Kedua capres juga sama-sama diplomatis dan terlihat sama-sama kuat. Tampaknya, kampanye kali ini akan menjadi ajang unjuk kehebatan yang menegangkan.

scan for download