Berita / MoU

ITB Sambut Hangat Kunjungan Presiden NUS ke Bandung

Ahmad Fadil - Kamis, 8 Maret 2018, 13:50:23 - Diperbaharui : Selasa, 27 - Maret - 2018, 09:40:05


BANDUNG, itb.ac.id - Pada hari Rabu (07/03/2018), Institut Teknologi Bandung (ITB) melakukan pertemuan dengan National University of Singapore (NUS) di Hotel Hilton, Kota Bandung. Pertemuan ini dalam rangka menjalin persahabatan antara ITB dengan NUS. Dihadiri langsung oleh Rektor ITB Prof. Kadarsah Suryadi, dan Presiden NUS Prof. Tan Eng CHye, pertemuan antara kedua institusi tersebut merupakan langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik antar keduanya. 

Hadir pula dalam pertemuan ini yaitu, CEO NUS Enterprise Dr. Lily Chan, Vice President, Prof Andrew Wee, Director of NUS Entrepreneurship Centre, Prof. Wong Poh Kam, Deputy Head (Administration), Department of Civil and Environmental Engineering & Director, Sembcorp-NUS Corporate Laboratory, Prof. Ng How Yong, and General Manager of Ecosystem Development (incubation) of NUS Enterprise, Agustin.

Rektor ITB dalam pertemuan ini juga didampingi oleh para Wakil Rektor, yaitu Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (WRAM), Prof. Bermawi P Iskandar, Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Kemitraan (WRRIM), Prof. Bambang Riyanto Trilaksono, dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Alumni, dan Komunikasi (WRAAK), Dr. Miming Miharja. Selain itu, hadir pula Direktur Kemitraan dan Kerjasama Internasional (DKHI), Dr. Edwan Kardena, Dekan Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB), Ir. Benyamin Sapiie, Ph.D., Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD), Dr. Imam Santosa M.Sn., Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD), Ir. Hari Muhammad, Ph.D., Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan  (FTSL), Prof.Ir. Ade Sjafruddin, M.Sc.,Ph.D., Dekan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH), Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, dan Kepala Pusat Unggulan Iptek (PUI) Transportasi Berkelanjutan Dr. Sigit Puji Santosa.