Presentasi karir Cisco System, Inc.

Oleh

Editor -

Kamis, 5 April 2007, Cisco System, Inc. mengadakan presentari karir di auditorium Campus Centre Timur. Dalam presentasi ini, Irvan Setiaputra, Managing Director Cisco System, mempresentasikan mengenai seluk beluk Cisco System. Di akhir presentasi ini, akan diadakan pengumpulan aplikasi dari para peserta. Setelah di seleksi, akan terpilih 3 orang untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.

Eva Tri Nurmala sari, salah satu penyelenggara presentasi karir ini menjelaskan, bahwa program perekrutan dengan model ini, dengan langusng mengunjungi calon pelamar, baru dua kali diterapkan. Presentasi di ITB ini merupakan kali pertama di 2007 setelah sebelumnya presentasi serupa juga diadakan di UI 3 April yang lalu. Kurnija Janto E Sanggano, marketing manager Cisco System Indonesia juga ikut hadir. Beliaulah yang bertanggung jawab akan pelaksanaan program perekrutan ini

Peserta yang mengikuti preentasi ini cukup banyak. Lebih dari 100 orang, melebihi kapasitas auditorium CC. Namun, yang akan terpilih nanti hanya 3 orang. Bila terpilih, mereka akan melalui seleksi lebih lanjut seperti wawancara dan psikotest.


scan for download