PENANDATANGAN MOU PELAKSANAAN KEGIATAN SENI ITB

Oleh Pengirim Lepas

Editor -

Pada hari Rabu, 13 Juni 2007, Satuan Kekayaan dan Dana (SKD) menandatangani Kesepakatan bersama (MoU) dengan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB dan PT ArtSocietas Indonesia.

MoU ini sebagai awal kerjasama untuk melakukan kegiatan-kegiatan seni dalam rangka penggalangan Dana Lestari ITB. Kerjasama ini juga dalam rangka market studi untuk persiapan kegiatan-kegiatan seni selanjutnya. Tujuan dari market studi ini untuk mengetahui animo seniman, masyarakat, dan alumni ITB khususnya terhadap kegiatan bidang seni.

MoU ini ditandatangani oleh: Bapak Bakti S. Luddin (Wakil Ketua Bidang Operasi SKD-ITB), Bapak Biranul Anas Zaman (Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB), dan Ibu Andonowati (Direktur PT ArtSocietas Indonesia). Penandatanganan MoU ini juga dihadiri oleh : Bapak Bambang Setiaji (Staff Ahli WRKS), Bapak Marry Handoko (Direktur Keuangan ITB), Bapak Erwin S. Sardisan (Sekretaris BP SKD-ITB), dan Bapak Yoes Avianto (Direktur Eksekutif SKD-ITB).

Harapan dari MoU ini adalah meningkatkan dan memasyarkatkan apresiasi seni terutama hasil karya ITB kepada masyarakat, khususnya alumni ITB. Bagi seniman, kesempatan ini merupakan kemudahan untuk dapat memamerkan hasil karyanya kepada masyarakat umum. Bagi ITB, MoU ini merupakan sarana untuk meningkatkan Dana Lestari, yang hasilnya digunakan untuk dana operasional akademik ITB.

Boni
Villa Merah

scan for download