Logo

Berita

Institut Teknologi Bandung

23 April 2014
Current weather
23.1 C
Humidity:95 %

Pada hari Selasa, tanggal 5 Agustus 2003, bertempat di R. Rapim ITB gedung Rektorat jln. Tamansari 64 Bandung, telah dilaksanakan Penandatangan Piagam Kerja sama antara ITB dengan Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta.
Dari pihak ITB piagam tersebut ditandatangani oleh Rektor ITB, Kusmayanto Kadiman dan dari pihak STTN Jogya ditandatangani oleh Ketua Sekolah Tinggi tersebut, Prof. Dr. H. Sukendar Asikin

Kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan perpanjangan kerja sama pendidikan dan pengembangan secara kelembagaan, dengan memanfaatkan sumber daya yang dapat disediakan oleh masing-masing pihak, tanpa mengganggu pelaksanaan tugas pokok masing-masing, yang mencakup pembinaan dan penyelenggaraan pendidikan, penelitian, serta pengembangan. Sedangkan ruang lingkupnya , ITB dalam batas-batas kewenangan yang ada dan sumber daya yang tersedia akan membantu STTN Jogya dalam penyelenggaraan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta, antara lain dalam bentuk bantuan tenaga pengajar, pembinaan pengajar muda, dan pengembangan Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta.

Piagam Kerja Sama ini berlaku untuk jangka waktu 5 (lima) tahun dan dapat diperpanjang atas persetujuan kedua belah pihak.