Berita / Utama

ITB Raih Peringkat Tiga Kategori Media Sosial pada Ajang Anugerah Humas PTN dan Kopertis 2017

Ahmad Fadil - Rabu, 17 Januari 2018, 15:16:40 - Diperbaharui : Kamis, 18 - Januari - 2018, 07:08:26

MEDAN, itb.ac.id - Institut Teknologi Bandung meraih sebuah penghargaan dalam ajang Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Kopertis 2017. Ajang ini diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang bertujuan untuk mengapresiasi kinerja humas PTN dan Kopertis di seluruh Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh pemenang pada Selasa (16/1) malam di Universitas Sumatera Utara (USU) setelah rangkaian Welcome Dinner Rakernas Kemristekdikti 2018.

Penjurian yang dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2017 ini dibagi ke dalam tiga kategori, yaitu publisitas, website, dan media sosial yang dinilai oleh dewan juri yang merupakan para profesional dalam bidang komunikasi dan kehumasan.

Dalam ajang ini, ITB meraih Peringkat Tiga kategori Media Sosial. “Kami terima penghargaan ini dengan penuh rasa syukur. Semoga kegiatan humas dan publikasi dapat terus berkembang dan mengambil manfaat dari lahirnya dunia informasi di era digital.” ujar Fivien Nur Savitri, Kasubdit Humas dan Publikasi ITB.

Follow media sosial ITB:
Twitter : http://twitter.com/itbofficial
Facebook : http://fb.me/institutteknologibandung
YouTube : http://www.youtube.com/user/institutteknologibandung
Instagram : http://www.instagram.com/itb1920