Rektor ITB Adakan Open House, Sambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Ahmad Fadil - Minggu, 25 Juni 2017, 13:55:03 Lihat foto berita ini

BANDUNG, itb.ac.id – Ikut merayakan Idul Fitri tahun ini, Rektor ITB mengadakan Open House di Wisma Rektor untuk bersilaturahmi bersama pimpinan, dosen, mahasiswa dan keluarga besar ITB.  Salat Ied Rektor bersama warga dan masyarakat sekitar, terlebih dahulu dilaksanakan di Lapangan Basket ITB pada pukul 6.30.

Minggu (25/06/2017) bertepatan 1 Syawal 1438 H, usai Salat Ied bersama istri dan keluarga, Rektor berjalan ke Wisma Rektor ITB dari arah dalam kampus di JL. H. Juanda No. 153 Bandung. 

Acara Open House di Wisma Rektor ini turut dibantu pula oleh mahasiswa non muslim yang secara suka rela bergabung ke dalam kepanitiaan Open House Rektor ITB. 

Sekitar pukul 8.00, para pengunjung mulai berdatangan ke Wisma Rektor dan saling berjabat tangan satu sama lain. Rektor menyambut hangat setiap pengunjung yg datang ke Wisma. Tampak hadir segenap jajaran wakil rektor, Prof.Ir.Bermawi Priyatna Iskandar, M.Sc.,Ph.D., Prof.Dr.Wawan Gunawan A. Kadir, MS., Prof.Dr.Ir.Bambang Riyanto Trilaksono, Prof.Dr.Irawati, MS., dan Dr.Miming Miharja, ST,M.Sc.Eng. Beberapa dosen ITB juga ikut hadir dan larut dalam cairnya suasana Open House yang penuh rasa kekeluargaan. Alumni-alumni ITB yang kebetulan sedang berada di Bandung pun ikut meramaikan Open House tahun ini.

Mahasiswa ITB baik yang muslim maupun non muslim yang tidak dapat pulang ke daerahnya masing-masing pada libur lebaran kali ini, memanfaatkan acara ini untuk dapat langsung bertemu dan berjabat tangan dengan Rektor ITB dan berkumpul bersama rekan-rekannya dalam suasana yang tidak kalah akrab. Para mahasiswa yang hadir pun tak ragu untuk berbincang sambil menikmati sajian yang sebagian besar menu merupakan masakan khas Indonesia. Sesekali tampak mahasiswa meminta foto bersama dengan Rektor ITB, Prof. Kadarsah Suryadi sebagai kenang-kenangan terutama bagi mahasiswa yang sesaat lagi akan wisuda.

Tak hanya mahasiswa dari Indonesia, mahasiswa internasional pun turut hadir di Open House ini sehingga membuat acara menjadi semakin beragam. Menjelang akhir Open House pada pukul 13.00, sesi foto bersama dilakukan untuk melengkapi acara.