Olimpiade 7 KM ITB: Malam Kemenangan Bagi HME ITB

Oleh Medhira Handinidevi

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id - Penutupan Olimpiade 7 KM ITB diselenggarakan pada Sabtu (09/02/13) di Lapangan Basket Campus Center Barat dan dimeriahi oleh berbagai elemen kampus.  Malam itu adalah malam kegembiraan bagi Himpunan Mahasiswa Elektroteknik (HME) ITB yang dinobatkan sebagai juara umum Olimpiade 7 KM ITB.

Lautan massa HME berdatangan ke Lapangan Basket untuk ikut serta dalam selebrasi yang ditujukan untuk seluruh elemen kampus itu. Acara yang dimulai dengan penampilan band ini berjalan lancar walaupun sempat diguyur hujan ringan. HME yang behasil memborong 11 emas, 8 perak, dan 5 perunggu ini juga menyabet gelar suporter terbaik. Alhasil, malam itu seakan-akan menjadi malam milik HME.

Selain memberikan selebrasi kepada pemenang Olimpiade, segenap panitia juga mempersembahkan suatu apresiasi pada unit-unit olahraga mahasiswa yang telah berkontribusi selama keberlangsungan Olimpiade ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari beberapa band, antara lain band pemenang jingle Olimpiade dan band panitia.

Dengan mengusung jargon "The Edge of Glory", penutupan Olimpiade ini resmi ditutup oleh Ketua Panitia, Feriz Kausar (Teknik Tenaga Listrik 2010) dan juga oleh Anjar Dimara Sakti (Teknik Geodesi dan Geomatika 2008) selaku Presiden Keluarga Mahasiswa (KM) ITB. Dalam pidatonya Anjar berkata bahwa seharusnya ini bukan akhir dari semangat persatuan ini. Unity, Glory, Honor, Integrity, Spirit adalah semangat yang layak untuk diteruskan bagi segenap massa kampus ITB selamanya.

 

 

 

Sarana Olahraga ITB

ITB sebagai kampus kebanggan bangsa sudah sepantasnya menyediakan fasilitas penunjang kegiatan mahasiswa. Sejalan dengan hal tersebut, Olimpiade ini juga didukung oleh fasilitas olahraga yang tersedia di komplek ITB. Hampir semua cabang olahrga berlokasi di ITB. Mulai dari atletik, renang, hingga olahraga permainan lainnya. Semua faslitas ini memang ditujukan untuk mendorong aktivitas positif mahasiswa seperti Olimpiade 7 KM ITB ini.


scan for download