Wisuda Diploma 4 ITB

Oleh alitdewanto

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id- Pada akhir periode jabatannya sebagai Rektor ITB, Prof.Dr.Ir. Djoko Santoso mengukuhkan 70 wisudawan program alih jenjang Diploma 4 untuk Bidang Konsentrasi Akuakultur dan Kultur Jaringan Tumbuhan. Wisuda ini dilaksanakan di Campus Center ITB pada Senin (18/01/2010).
Berbeda dengan program reguler, Diploma 4 Bidang Konsentrasi Akuakultur dan Kultur Jaringan Tumbuhan merupakan bentuk kerjasama antara Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) ITB, SEAMEO SEAMOLEC dan VEDCA atau Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pertanian. Program ini diperuntukan khusus bagi tenaga pendidik lulusan Diploma 3 yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Dalam sambutan pengukuhan, Djoko menekankan bahwa para lulusan Diploma 4 memiliki tanggung jawab yang sama dengan para lulusan ITB program reguler. Tiap lulusan ITB harus dapat bekerja dengan penuh profesional, bertanggungjawab serta selalu menjaga nama baik ITB. "Nama Anda tidak dapat lepas dari nama ITB sejak Anda di wisuda hari ini," kata Djoko.

Dikutip dari: Berkala ITB dengan sedikit perubahan.

scan for download