FTMD Terima Kunjungan Perwakilan Mitsubishi Electric

Oleh kristiono

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id - FTMD ITB, pada bulan Oktober tahun ini akan mendapatkan lima unit fasilitas pelatihan Programmable Logic Unit (PLC) dari Mitsubishi Electric. Hal ini terungkap pada saat kunjungan Chief Representative Mr. Nakamura Koichi dan GM FA & Industrial-Eng Dept Mr. Nomura Satoshi, keduanya adalah perwakilan Mitsubishi, ke FTMD ITB pada Kamis 23 Juli 2009 yang lalu. Sumbangan ini akan menambah jumlah fasilitas pelatihan PLC bermerk Mitsubishi yang dimiliki FTMD menjadi sebanyak 15 unit.
Kunjungan Mitsubishi Elektrik ke FTMD ITB juga membicarakan kemungkinan perusahaan elektronik asal Jepang tersebut menjadi sponsor utama Lomba Pemograman PLC yang akan diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Fisika pada bulan Februari 2010. Lebih jauh, kunjungan ini juga membicarakan kerjasama kedua organisasi yang menyangkut peningkatan fasilitas dan pengembangan pendidikan di masa datang.

Mitsubishi Elektrik merupakan bagian dari grup perusahaan Mitsubishi Heavy Industries, Ltd yang bermarkas di Kobe, Jepang. Grup perusahaan ini berdiri sejak 1921.

scan for download