Engine Tune Up (ETU) 2007

Oleh

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id – Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) ITB kembali mengadakan Engine Tune Up (ETU). Event tahunan ini diadakan selama 2 hari dimulai hari Sabtu (1/9) pukul 08.00 s.d 16.00 WIB. Dalam acara ini, para pengendara kendaraan bermotor dapat mendapatkan tune up gratis bagi kendaraannya. Tune up gratis disediakan bagi pengguna sepeda motor Honda dan Yamaha, serta pengguna mobil Toyota, Honda, Mitsubishi, Isuzu.

ETU 2007 diadakan dengan maksud untuk mengembangkan keprofesian mahasiswa Teknik Mesin ITB. Adanya acara Engine Tune Up 2007 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Acara ini memang perwujudan pengabdian kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor. Kemudian dari sisi lingkungan diharapkan agar emisi yang dikeluarkan kendaraan bermotor dapat diminimalisir.

Berbeda dari ETU sebelumnya, ETU 2007 ini dimeriahkan dengan adanya panggung di Lapangan Basket Campus Center. Beberapa band yang ikut meramaikan, antara lain Entropi, BumbleBee, TwoTripleO, Romansa, Orkes Tambang, Apres ITB dan masih banyak lagi.


scan for download