Berita / Utama

Hasil Babak Penyisihan ITB CUP 2007

- Kamis, 15 Februari 2007, 08:48:36
Bandung, itb.ac.id - Rabu (14/2), ITB Cup telah menyelesaikan babak penyisihannya yang dilaksanakan sejak hari senin (12/02) kemarin. ITB Cup kali ini memakai sistem setengah kompetisi, dimana delapan tim dibagi ke dalam dua pool. Pool A dipimpin oleh tim dari Universitas Pasundan (Unpas), dengan runner-up Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN, dahulu STPDN). Sedangkan Pool B dipimpin oleh tim dari Politeknik Bandung (Polban) dengan runner-up Sekolah Tinggi Farmasi Bandung (STFB).

Pertandingan semifinalnya sendiri akan dilangsungkan pada hari Kamis (15/2) pukul 09.00 WIB antara Unpas melawan STFB di Gedung Serba Guna ITB. Kemudian pertandingan akan dilanjutkan pada pukul 11.00 antara Polban melawan IPDN di tempat yang sama. Dengan wasit yang berasal dari IVOBA (Ikatan Voli Bandung).

Sangat disayangkan tim dari ITB kali ini tidak dapat menembus babak semifinal. Tim yang dipimpin oleh Eri (Farmasi 2004, ketua UBV) ini terpaksa harus berhenti di babak penyisihan. Kita harapkan tahun depan prestasi tim ITB menjadi lebih baik.

Hasil pertandingan-pertandingan ITB Cup 2007 ini juga dapat didengarkan melalui radio Paramuda (93.3 FM) setiap paginya.