Berita / Utama

UNIVERSITY bookstore and cafe

Kamis, 30 November 2006, 11:24:01
BANDUNG, itb.ac.id - Campus Center kini diramaikan lagi dengan hadirnya University bookstore and cafe yang mengisi salah satu ruangan CC Timur. Pihak pengelola sengaja menggabungkan konsep toko buku dan cafe dalam satu tempat dalam lingkup kampus ITB. Banyak hal baru yang ditawarkan di tempat ini, antara lain buku-buku impor, pemesanan buku secara online, sampai dengan suasana kampus yang dikemas dalam bentuk cafe. Tidak hanya menjual buku-buku impor, buku-buku dari penerbit ITB juga dijual di sini. Tempat ini juga dilengkapi oleh layanan hot spot dari server ITB sehingga memudahkan pengunjung untuk mengakses internet.

Menu yang ditawarkan pun beragam ala western food, antara lain beef lasagna, macaroni schotle, kroket, risoles, pudding, rolade ayam. Berbagai jenis minuman kopi juga sudah tersedia, seperti espresso, capuccino, coffee latte, black coffee. Namun sampai saat ini coffee latte menjadi minuman favorit yang sering dipesan pengunjung. Dari segi harga masih relatif terjangkau, karena semua menu dapat diperoleh dengan harga di bawah 10.000 rupiah.

University bookstore and cafe dapat dikunjungi setiap hari Senin s.d. Jumat mulai pukul 08.30 s.d. 16.30. Untuk soft launching rencananya akan dilaksanakan dalam bulan Desember ini, sedangkan untuk grand launching baru akan dilaksanakan pada Februari 2007 mendatang. Namun saat ini sudah dapat dikunjungi untuk trial week dari 27 November s.d. 8 Desember 2006. Selama trial week, discount 25% off untuk semua makanan. Tapi khusus pukul 16.00 s.d. 16.30 semua makanan dapat dipesan setengah harga, sebab untuk waktu-waktu tersebut pihak pengelola memberi discount 50% off untuk semua makanan.

"Tidak salah jika University bookstore and cafe menjadi pilihan untuk tempat hang out di sela-sela waktu kuliah" menurut Dian, salah satu pengelola.