FITB Terima Kunjungan Universiti Teknologi Malaysia

Oleh kristiono

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id. Rabu (17/06/09), Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian ITB menerima kunjungan 3 orang tamu dari Teknik Perminyakan, Universiti Teknologi Malaysia. Delegasi UTM datang dengan dipimpin oleh Prof. Madya Issham Ismail sebagai ketua rombongan. Sebagai tuan rumah, Dekan FITB Ir. Lambok Hutasoit, Ph.D. menyambut kedatangan para tamu.
Seusai penyambutan, kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan pertemuan di Ruang Multimedia FITB. Pertemuan tersebut membahas kerjasama antara FITB dengan UTM.

Dalam pertemuan tersebut, hadir dari pihak FITB antara lain Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Eng Nining Sariningsih MS, Wakil Dekan Bidang Sumberdaya Dr.Ir. Rubiyanto Kapid, Ketua Prodi Magister & Doktor Teknik Geologi Dr. Eng. Imam A Sadisun dan Ketua Prodi Sarjana Teknik Geologi Dr.Ir. Dardji Noeradi.

Yang menarik, salah seorang perwakilan dari UTM ternyata adalah lulusan teknik perminyakan ITB tahun 1974. Sehingga sebelum rapat, terlebih dahulu bercerita mengenai pengalamannya ketika kuliah di ITB.

scan for download