ITB Raih 5 Medali dalam Lomba GEMASTIK 2010

Oleh alitdewanto

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id- ITB meraih 5 Medali dalam Lomba GEMASTIK (Pagelaran Mahasiswa Nasional Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi) 2010 yang diadakan atas kerjasama antara Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional dengan  ITS (Intitut Teknologi Sepuluh Nopember)di Surabaya pada Senin-Rabu (4-6/10/2010).
Dari 8 total kategori yang diperlombakan, ITB hanya mengirim wakil untuk 5 kategori, yakni kategori Keamanan Jaringan, Programming, Data Mining, Piranti Cerdas dan Game-development, ditambah dengan Lomba Karya Tulis. ITB berhasil menyabet 1 Emas dan 1 Perak dalam kategori Keamanan Jaringan yang dipersembahkan masing-masing oleh tim Beastie dan tim eSecure. Selain itu, kontingen ITB juga berhasil mendulang 1 Perak dari kategori Lomba Pemrograman oleh tim Dongsar Pedongi, 1 Perunggu dari kategori Data Mining oleh tim Eclipse, serta 1 Perunggu dari Lomba Karya Tulis perseorangan oleh Ahmad Mushofi H.

Untuk tahun ini, kontingen ITB hanya berjumlah 30 orang yang terhitung sedikit bila dibandingkan tim perguruan lain yang mencapai hampir 100 orang tiap universitas. Berikut nama-nama anggota tim peraih medali. Tim Beastie (Syafiq Al Atiiq, Hilman Faturrahman, Muhammad Fiqri), Tim eSecure (Harfizuldy, Adityo Jiwandono, Wahyu Heryanto), Tim Dongsar Pedongi (Karol Danutama, Irvan Jahja, Listiarso Wastuargo), serta Tim Eclipse (Firdi Mulia, Galih Andana, Elvina Halim).

scan for download