Reuni 25 Tahun Angkatan 82 ITB

Oleh

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id – Sabtu (25/8) Angkatan 82 ITB mengadakan reuni bertempat di Campus Center Barat ITB. Pada bulan Agustus 1982 silam, mereka yang dulu diterima sebagai mahasiswa ITB oleh Rektor Prof. Hariadi Soepangkat, kini bertemu kembali dalam acara yang bertajuk Reuni 25 Tahun Angkatan 82 ITB.

Pada kesempatan ini diadakan Peluncuran Forum Energi ITB’82, dengan menghadirkan Kamidia Radisti, Miss Indonesia 2007, sebagai moderator. Kemudian dilanjutkan dengan Konvensi sekaligus untuk memilih Ketua Ikatan Alumni Angkatan 82 ITB untuk periode ini.

Acara dilanjutkan dengan Musik Sore yang bertempat di Lapangan Basket Campus Center. Acara ini diramaikan oleh penampilan dari Jendela Ide Percussion dan Bandos (Band Dosen). Tak hanya itu, Sudjiwo Tedjo juga ikut mengambil bagian dalam acara ini.

Beberapa nama Angkatan 82 yang terlihat dalam acara ini, antara lain Irfan Setiaputra (sebagai pemimpin puncak untuk wilayah Indonesia dari sebuah perusahaan internasional Teknologi Informasi), Ridwan Djamaluddin (Ketua Angkatan 82 yang menjadi salah seorang tenaga andalan untuk bidang eksplorasi laut di BPPT), Pramono Anung (politikus yang juga Sekjen PDIP), M. Fadjroel Rachman (penulis dan aktivis “abadi”).


scan for download