Dekan FTMD Lakukan Kunjungan Kerja di KBRI Washington

Oleh Adi Permana

Editor Adi Permana

BANDUNG, itb.ac.id--Dekan FTMD Prof. Dr. Ir. Tatacipta Dirgantara, M.T., Ketua PP IA ITB Gembong Primadjaja, dan Founding Members and Officers of IA ITB North America Chapter, Inc bertemu dengan Deputy Chief of Mission (DCM) Sade Bimantara, Atase Pendidikan dan Budaya Prof. Rini, dan Atase Perdagangan Wijatmoko di KBRI Washington, D.C., U.S.A. hari Rabu, 9 November 2022.

Rombongan dengan perwakilan Indonesia di Washington membahas hasil pertemuan FTMD dengan Thunderbird School of Global Management, ASU’s Ira A Fulton School of Engineering, Boeing Advance Research Center at Univ of Washington, dan Univ of Illinois Urbana Champaign School of Engineering.

Rangkaian pertemuan rombongan FTMD dimulai dengan penandatanganan MoU dengan Thunderbird School of Global Management di Phoenix, Arizona dengan Dean Sanjeev Khagram.

Rangkaian acara FTMD masih akan berlanjut besok dengan kunjungan dan pertemuan dengan National Institute of Aerospace di Norfolk, Virginia. Rombongan akan bertolak kembali ke tanah air hari Jumat, 11 November 2022 dari Washington.


scan for download