Bersiap Temukan Karya Arsitektur Terbaik di ATRIA Architectural Design Exhibition ITB

Oleh Adi Permana

Editor Asep Kurnia, S. Kom

BANDUNG, itb.ac.id - Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan Institut Teknologi Bandung (SAPPPK ITB) akan menyelenggarakan acara ATRIA Architectural Design Exhibition, yang merupakan wadah untuk memamerkan kreasi arsitektur terbaik dari mahasiswa ITB.

Agenda ini akan berlangsung mulai dari tanggal 1-21 Juli 2023 di Arsitektur Gallery, Labtek IX-B ITB. Acara pembukaan ATRIA akan dimulai Sabtu (1/7/2023) pada pukul 08.00-08.30 WIB di Gedung Arsitektur Lantai 1 ITB. Rektor ITB, Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D., akan turut hadir dalam acara pembukaan ini.

ATRIA akan menyuguhkan berbagai acara yang menarik, mulai dari talkshow mengenai hal-hal yang berkaitan dengan desain, arsitektur, dan kebijakan tata kota yang diisi dengan narasumber yang telah ahli di bidangnya. Kemudian ada pula workshop membuat origami, hingga pameran karya desain arsitektur para mahasiswa, dosen, serta alumni dari ITB dan perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

Tidak hanya untuk mahasiswa dan alumni ITB, acara ini pun terbuka untuk umum. Sehingga masyarakat luas bisa menikmati pengalaman langsung mengenai karya serta kreasi desain arsitektur.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung mengakses ke akun Instagram resmi ATRIA Architectural Design Exhibition, yakni @atria.itb, atau dengan mengunjungi www.itb.ac.id.


scan for download