HUT 9 Tahun SBM ITB: Berbagi untuk Sesama dan Lingkungan

Oleh Ria Ayu Pramudita

Editor -

BANDUNG, itb.ac.id -- Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) yang secara resmi berdiri pada tanggal 31 Desember 2003, merayakan hari jadinya yang kesembilan di penghujung tahun 2012. Dengan tema "Berbagi untuk Sesama dan Lingkungan", perayaan ini diisi dengan kegiatan kemanusiaan dan bakti lingkungan, di samping berbagai kompetisi olah raga dan hiburan untuk menjalin keakraban. Diharapkan pada usianya yang sudah 9 tahun ini, SBM ITB dapat terus berbagi, baik dalam lingkungan intern sivitas maupun masyarakat luas.
Rangkaian acara peringatan HUT SBM ITB yang ke 9 ini dimulai dengan berbagai kompetisi olah raga antara dosen, tutor, dan karyawan yang berlangsung dari tanggal 19 November 2012 - 20 Desember 2012. Tanggal 17 Desember 2012 Kegiatan bakti sosial di Panti Lansia BPSTW Ciparay, Kabupaten Bandung, kegiatan penanaman 900 pohon yang dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2012 bertempat di ITB kampus Jatinangor, serta acara puncak dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2012 di kampus SBM ITB Jl. Ganesha No. 10 Bandung.

Acara puncak yang diadakan pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2012 berisi aneka ragam kegiatan dimulai dari pukul 06.30, senam bersama dilanjutkan dengan berbagai permainan rakyat, dan pertandingan final futsal dan ditutup dengan acara hiburan.

Acara ini terselenggara dengan sukses atas kerjasama dari seluruh panitia dan keluarga besar SBM ITB serta dukungan dan partisipasi dari para sponsor. Harapannya semoga SBM terus memberikan kontribusi yang terbaik dalam membentuk generasi muda yang luar biasa.

SBM ITB Saat Ini

Sembilan tahun setelah didirikan, saat ini SBM ITB telah memiliki empat program studi yaitu Program Studi Sarjana Manajemen (SM), Program Studi Magister Administrasi Bisnis (MAB), Program Studi Magister Sains Manajemen (MSM) dan Program Studi Doktor Manajemen (DSM), dengan fungsi menjalankan misi Tridharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan, riset dan pengabdian kepada masyarakat.

 

 

Oleh: Akbar Syahid Rabban

Sumber: SBM ITB


scan for download